Kamis, 10 Oktober 2013

Artikel Pribadi

2. LIBURAN BERSAMA 4IA08
            Mendekati usainya liburan semester 6 saya dan teman-teman dari kelas 4IA08 merencanakan untuk liburan . akhirnya kami memutuskan untuk liburan di suatu pulau kecil di kepulauan seribu yaitu PULAU TIDUNG . kami berangkat dari stasiun UI sekitar pukul 20.00 menuju rumah teman kami,UMI . karena sebelum paginya berangkat kami berencana untuk menginap di rumah umi . oh ya kami yang ikut ke pulau tidung adalah, saya,pasca,adis,nur,angga,badal,dike,sena,bima dll . Akhirnya pagi pun, kami siap2 berangkat ke Muara Angke karena kami naik kapal dan kapal yg kami tumpangi berangkat dari Angke. Kami berangkat subuh,dan untungnya kami tidak telat . tapi perjalanan menuju angke tidak semulus yg kami bayangkan karena kami melwati pasar ikan yang bau . hehe . akhirnya kami jalan,di kapal yg kami tumpangi ternyata bukan hanya kami tapi sudah ada beberapa rombongan yang dalam keadaan tidur, mungkin mereka nginep semaleman . sekitar 2,5 jam kami di kapal . 11.00 kami sampai di Pulau Tidung, kami di jemput oleh gaet yang nama nya saya lupa . saya di antar di rumah home stay kami . dan ternyata di sana sudah di siapkan makan siang . kami diam di homestay sampe sore, sore nya kami jalan-jalan dengan sepeda ke jembatan cinta . di sana terdapat laut da nada tempat penyewaan rekreasi air seperti banana boat,snorkeling dll . hari pertama kami langsung coba banana boat . awalnya saya tidak berani karena phobia kedalaman yg saya alami , tapi akhirnya saya memberanikan diri . kemudian sebelum maghrib kami pulangke home stay . besoknya kami jalan2 mengelilingi pulau2 kecil yg ada di sana , sore nya kami main banana boat lagi,main permainan air lainnya . oh ya kami melakukan snorkeling tapi sayang ikannya pada saat itu tidak banyak . dan besok nya kami pulang .